Anda berada disini:Beranda/Bali dan Nusa Tenggara/Bali/Pantai Blue Lagoon, Keindahan Pantai Tersembunyi di Bali Timur

Pantai Blue Lagoon, Keindahan Pantai Tersembunyi di Bali Timur

24.02.2019
992
Pantai Blue Lagoon, Keindahan Pantai Tersembunyi di Bali Timur (Foto: kintamani.id)

Tak lengkap rasanya jika ke Bali tanpa menjajal pasir pantainya. Pantai Blue Lagoon bisa menjadi pilihan untuk menikmati pasir pantai di Bali bagian timur. Pantai ini berada di kawasan Padang Bai, sekitar 50 kilometer dari Denpasar atau 25 kilometer dari Gunung Agung.

Padang Bai sendiri lebih dikenal sebagai pelabuhan feri yang menuju Lombok. Sejumlah kapal cepat (fast boat) tujuan Gili Trawangan dan Nusa Penida juga bisa ditemukan di sini.

Ada tiga pantai berpasir di kawasan Padang Bai yang lokasinya saling berdekatan, yaitu Pantai Blue Lagoon, Pantai Padang Bai, dan Pantai Bias Tugel. Dibandingkan kedua pantai lainnya, Pantai Blue Lagoon memiliki karakteristik pasir putih yang lebih besar dan kasar.

Pantai Blue Lagoon tidak seperti pantai wisata lainnya yang cenderung lebih mudah dijangkau. Untuk mencapai bibir pantai ini, para pengunjung harus berjalan menuruni tangga sekitar 5 menit. Meski membutuhkan tenaga ekstra, kelelahan Anda akan terbayar begitu sampai di sana.

Pantai Blue Lagoon dengan hamparan warna birunya sangat cocok untuk mencari ketenangan. Lokasinya yang berada di cekungan tebing membuatnya relatif tersembunyi. Tempatnya sepi, tidak terlalu ramai seperti halnya Pantai Kuta atau Pandawa.

Kegiatan yang paling sering di lakukan di pantai ini adalah snorkeling dan diving. Pantai ini memang memiliki keindahan alam bawah laut yang memukau dengan air yang sangat jernih. Untuk yang tidak ingin menceburkan diri ke laut, pantai ini menawarkan pemandangan alam yang sangat menawan. Membuat betah siapa saja yang berkunjung.

---

Sumber: 1001indonesia

Share Content

 
Rating Konten
(0 pengunjung)
Kategori Menu
Label Konten

Memberi manfaat untuk umat merupakan satu kepuasan tersendiri

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Berikan komentar

Pastikan anda memasukkan semua informasi wajib, yang bertanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.

loading...

  • Bekerja keras adalah bagian dari fisik, bekerja cerdas merupakan bagian dari otak, bekerja ikhlas ialah bagian dari hati

 

IntroNesia menempatkan informasi dengan proporsional untuk membawa dampak positif, membantu memahami diri untuk menghormati dan menghargai sesama.

Redaksi

  • info@intronesia.com

© 2018-2020 intronesia.com