Anda berada disini:Beranda/Intro/Tiga Pembalap Indonesia Akan Ramaikan MotoGP di Sirkuit Mugello Italia

Tiga Pembalap Indonesia Akan Ramaikan MotoGP di Sirkuit Mugello Italia

29.05.2019
10072
Sirkuit Mugello, Italia Sirkuit Mugello, Italia (Foto: tuscany-villas.it)

Akan ada sesuatu yang berbeda di Ronde 6 MotoGP di sirkuit Mugello, Italia akhir pekan ini. Bukan sekedar ajang bergengsi pembalap Italia, seperti Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Franco Morbidelli, Franco Bagnaia dan Andrea Iannone. Namun juga diikuti oleh beberapa pembalap Indonesia.

Mereka adalah Dimas Ekky Pratama (Moto2), Gerry Salim (Moto3), dan Mario Suryo Aji yang di MotoGP Italia. Mario sendiri akan tampil di supporting race Red Bull Rookies Cup.

Mario Suryo Aji akan ikut berkompetisi di ronde ke-2 Red Bull Rookies Cup Italia, dengan motor KTM RC250. Dimas Ekky Pratama akan menggunakan motor Moto2 Kalex Triumph 765 cc dan Gerry Salim akan mengandalkan motor Honda NSF250R.

Di Sirkuit Italia tersebut, Mario akan lebih dulu bertanding. Ia hanya menjalani satu race Red Bull Rookie Cup Italia pada hari Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 21.30 WIB.

Sedangkan dua kawannya, Gerry Salim dan Dimas Ekky Pratama, akan bertanding di keesokan harinya, Minggu (2/5/2019) pukul 16:00 WIB (Moto3) dan 17:20 WIB (Moto2).

---

Sumber: https://www.goodnewsfromindonesia.id/2019/05/29/tiga-anak-bangsa-akan-ramaikan-motogp-italia

Share Content

 
Rating Konten
(1 Pilih)
Kategori Menu
Label Konten

Cinta Indonesia adalah sebuah rasa yang seharusnya ada dalam setiap diri warganya

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Berikan komentar

Pastikan anda memasukkan semua informasi wajib, yang bertanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.

loading...

  • Kehidupan ini langkahnya tak terduga. Tugas kita adalah menjalaninya dengan sebaik-baiknya sikap, agar kita berjalan dalam kebahagiaan dan sampai dalam kemuliaan

 

IntroNesia menempatkan informasi dengan proporsional untuk membawa dampak positif, membantu memahami diri untuk menghormati dan menghargai sesama.

Redaksi

  • info@intronesia.com

© 2018-2020 intronesia.com