Anda berada disini:Beranda/Page/intronesia - Leila S. Chudori

Leila S. Chudori

Leila Salikha Chudori atau Leila S. Chudori merupakan seorang sastrawan asal Indonesia yang juga berkiprah sebagai wartawan. Beliau memulai debutnya di dunia tulis-menulis sejak masih remaja. Karyanya telah dimuat di berbagai majalah, seperti Kawanku dan Hai. Selain itu, Leila S. Chudori juga menulis kumpulan cerita pendek yang diterbitkan dengan judul Malam Terakhir, 9 dari Nadira dan lain sebagainya. Kumpulan cerpen Malam Terakhir bahkan diterjemahkan ke dalam Bahasa Jerman dan diulik oleh seorang kritikus sastra, Tineke Hellwig.

Selain menulis cerita pendek, beliau juga merilis novel berjudul Pulang pada tahun 2012. Hingga kini, Leila S. Chudori masih aktif menulis. Karya terbarunya adalah sebuah novel yang terbit pada tahun 2017, yaitu Laut Bercerita. Dengan tutur bahasa puitis dan penuh akal budi, kisah-kisah yang dibagikan oleh Leila S. Chudori mampu mengajarkan berbagai aspek kehidupan pada para pembacanya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Jangan sekali-kali meminta maaf untuk mempertahankan prinsip!

28.01.2019

Mengapa benda mati disebut sesuatu yang mati? Terkadang mereka lebih 'hidup' dan lebih jujur memberikan saksi

01.01.2019
  • Jangan pergi agar dicari, jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tak sebercanda itu

 

IntroNesia menempatkan informasi dengan proporsional untuk membawa dampak positif, membantu memahami diri untuk menghormati dan menghargai sesama.

Redaksi

  • info@intronesia.com

© 2018-2020 intronesia.com