Anda berada disini:Beranda/Sulawesi/Gorontalo/Wisata Puncak Bukit Cinta Gorontalo

Wisata Puncak Bukit Cinta Gorontalo

26.04.2019
Salah satu ornamen di Bukit Cinta Salah satu ornamen di Bukit Cinta (Foto: Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)

Bukit cinta merupakan salah satu tempat wisata yang cukup populer di Gorontalo. Objek wisata yang berlokasi di Desa Batu Barani, kecamatan Kabila Bone ini memiliki ketinggian kira-kira 150 meter. Lokasi wisata bukit cinta ini dekat dari Kota Gorontalo dan aksesnya cukup mudah. Letaknya berjarak sekitar satu kilometer dari tempat wisata pantai Botubarani yang juga merupakan salah satu tempat wisata populer di Gorontalo.

Bukit Cinta ini tergolong wisata baru, dan kemungkinan didirikan oleh masyarakat setempat. Untuk menggapi puncaknya, terlebih dahulu pengunjung harus melakukan trekking lamanya sekitar 10 menit.

Dari puncak bukit, pengunjung dapat menyaksikan pesona keindahan kota Gorontalo dan Teluk Tomini serta beberapa desa lainnya di wilyah Kecamatan Kabila Bone. Pemandangan alamnya sangat memanjakan mata, di mana terhampar laut kebiru-biruan dan alam pegunungan menghijau ditambah lagi dengan udaranya yang menyegarkan.

Banyaknya spot pengambilan foto yang sangat menarik, sehingga membuat banyak pengunjung yang mengabadikan momen-momen selama berwisata dengan berswafoto ria.

Salah satu spot untuk berfoto favorit bagi pasangan muda-mudi adalah sebuah panggung yang terbuat dari papan berbentuk hati, dengan ornamen huruf I love U dan posisinya menjorok ke tepi jurang. Jangan khawatir, Karena panggung ini telah dilengkpi dengan pagar pembatas, dan dijamin aman.

Share Content

 
Rating Konten
(0 pengunjung)
Kategori Menu
Label Konten

Keluarga adalah karunia terbesar dalam peradaban manusia

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Berikan komentar

Pastikan anda memasukkan semua informasi wajib, yang bertanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.

loading...

  • Ingin berjuang dan merubah negeri ini? Pilih sendiri medan perjuangan kamu...!!

IntroNesia menempatkan informasi dengan proporsional untuk membawa dampak positif, membantu memahami diri untuk menghormati dan menghargai sesama.

Redaksi

  • info@intronesia.com

© 2018-2019 intronesia.com