Anda berada disini:Beranda/Video/Wonderful Nomad Story, Peresmian Pasar Digital Menoreh, dan Campground D'Loano
Kementerian Pariwisata

Wonderful Nomad Story, Peresmian Pasar Digital Menoreh, dan Campground D'Loano

15.03.2019

Menteri Pariwisata Bapak Arief Yahya pada kunjungan kerja kali ini akan melakukan Shooting Wonderful Nomad Story, Peresmian Pasar Digital Menoreh, serta Peresmian Campground D'Loano di Jawa Tengah (14/2).

Menpar mengajak wisatawan untuk menemukan keajaiban di Bukit Menoreh saat meresmikan Destinasi Digital, Pasar Menoreh di kawasan Bukit Menoreh, Desa Sedayu, Kecamatan Lowano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

"Pasar Digital Menoreh ini merupakan perwujudan dari atraksi sekaligus ikut mempopulerkan keberadaan glamcamp yang jaraknya hanya 20 menit dari Pasar Digital Menoreh," kata Arief Yahya.

Selanjutnya Menpar mengundang wisatawan untuk menikmati sensasi "nomadic tourism" di Glamping (Glamorous Camping) De’Loano dan Pasar Digital di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Glamping De Loano yang dilengkapi dengan amenitas nomadic berupa glamp camp, home pod, dan caravan kemudian menjadi salah satu wujud program strategis Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang sedang mengembangkan 10 destinasi pariwisata prioritas.

Menpar Arief Yahya mengapresiasi pengembangan Glamping De’Loano sebagai sinergi kerja sama antara Badan Otorita Borobudur (BOB) dengan Perum Perhutani. Pada tahap awal BOB menggunakan lahan seluas 1,3 hektare dari total keseluruhan lahan zona otorita sekitar 308 hektare untuk percontohan (show case) serta dalam rangka mengundang investor.

 

Share Content

 
Rating Konten
(0 pengunjung)
Kategori Menu
Label Konten

Cinta Indonesia adalah sebuah rasa yang seharusnya ada dalam setiap diri warganya

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

1403 komentar

Berikan komentar

Pastikan anda memasukkan semua informasi wajib, yang bertanda bintang (*). Kode HTML tidak diizinkan.

loading...

  • Setiap orang mempunyai jalan yang berbeda untuk memahami sesuatu

IntroNesia menempatkan informasi dengan proporsional untuk membawa dampak positif, membantu memahami diri untuk menghormati dan menghargai sesama.

Redaksi

  • info@intronesia.com

© 2018-2019 intronesia.com